Foto Cantik Artis Indonesia , Artis Luar Negeri , Artis Hollywood , Artis Mancanegara , Artis Korea

Plaza Indonesia Heboh, Saat Victoria Datang

Victoria BeckhamFoto Foto Cantik Artis - Setelah lama di tunggu tunggu, akhirnya Victoria Bekham tiba di Plaaza Indonesia Jam 19.00. Kedatangan Victoria ke Indonesia untuk meluncurkan produk aksesorisnya.

Tiba di Plaza Indonesia Victoria Beckham disambut heboh oleh ratusan penggemarnya yang sudah  menunggu lama di Plaza Indonesia Sejak sore. Mereka rela berdesak desakan hanya untuk melihat secara langsung penyanyi yang kin telah menjadi desainer terkenal di dunia.

Hadir dengan kawalan dua orang asing yang berbadan tegap dan petugas keamanan Plaza Indonesia, Victoria langsung di sambut terikan histeris penggemarnya yang memanggil manggil namanya. Sembari berjalan masuk ke arena Bukti On Pedder , Victoria menyempatkan diri untuk berpose dengan para penggemarnya.

Victoria tampila dengan busana sederhana saat menyapa penggemarnya. Terlihat desainer cantik tersebut hanya memakai dress berwarna hitam dengan belahan dada yang cukup rendah serta kakinya dibalut dengan pump shoes hitam dengan akses emas. Dan rambutnya panjangnya di kuncir kuda , serta tidak ada aksesoris yang menghiasi tubuhnya.

Tidak lupa senyuman khas diberikannya saat berpose bersama penggemarnya dan terlihat tipis di depan kamera. Victoria juga sempat melambaikan tangannya  kepada orang orang yang berada di sekitar butik On Pedder Plaza Indonesia.

Tidak sampai 2 menit menyapa penggemarnya , Victoria langsung masuk kedalam butik yang dipandu oleh seorang pembawa acara. Kedatangan Victoria ke Indonesia adalah untuk meluncurkan produk aksesoris nya di indonesia yang akan di jual di On Pedder.

Plaza Indonesia Heboh, Saat Victoria Datang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: radde