Foto Cantik Artis Indonesia , Artis Luar Negeri , Artis Hollywood , Artis Mancanegara , Artis Korea

Koleksi Foto Cantik Katy Perry

Foto Foto Cantik Artis - Katy Perry, penyanyi cantik asal California ini sudah melahirkan banyak single yang menjadi hits di seluruh dunia. Sebut saja Teenage Dream, Fireworks, hingga yang terbaru Dark House. Lagu-lagu yang ia bawakan selalu memiliki aura ceria walau sebenarnya bermakna dalam. Dark House yang dirilis pada Februari 2014 lalu menjadi single hits kesembilan dari Katy Perry. Namun di awal tahun 2014 ini bukan itu saja prestasi yang dicapai penyanyi berumur 29 tahun ini. Perry pun telah memulai World Tour berjuluk The Prismatic World Tour pada 7 Mei kemarin. World tour dari album terbaru Katy Perry berjudul Prism tersebut dimulai di Odyssey Arena in Belfast, Northern Ireland dan akan diakhiri di Oceania pada Desember 2014.

Lihat Juga : Profil Biodata Dan Koleksi Foto Cantik Selena Gomez

Saat ini  memang Katy Perry atau yang bernama asli Katheryn Elizabeth "Katy" Hudson tengah berada di puncak kepopuleran. Lagu-lagu yang ia bawakan menjadi sangat populer di seluruh dunia dan album yang ia rilis pun mencatat angka penjualan yang menakjubkan. Penyanyi kelahiran Santa Barbara, California pada 25 Oktober 1984 ini mulai menarik perhatian penggemar musik dunia saat merilis album studio perdana pada tahun 2008 silam berjudul One of The Boys. Lagu unggulan dari album tersebut, I Kissed a Girl menjadi tembang laris dan duduk di puncak tangga lagu dunia. Tahun 2010, Katy Perry kembali merilis album Teenage Dream yang malah lebih sukses lagi ketimbang album One of The Boys. Dari album tersebut saja, setidaknya ada 5 lagu hits - Teenage Dream, California Gurls, Fireworks, E.T dan Last Friday Night - yang membawa nama Katy Perry melambung sebagai salah satu diva dunia.

Album terbaru Katy Perry, Prism, dirilis pada tahun 2013 lalu dengan hits berjudul Roar dan berikutnya second track Dark Horse.

Berikut ini merupakan profil dan koleksi foto cantik Katy Perry

Profil Katy Perry

Nama : Katheryn Elizabeth Hudson
TTL : Santa Barbara, California, U.S, October 25, 1984
Tinggal : Los Angeles, California, U.S.
Nama Lain : Katy Hudson
Profesi : Singer songwriter actress businesswoman philanthropist
Asal  : Santa Barbara, California, U.S.
Genres : Pop, rock, dance, electronic, Instruments, Vocals guitar piano
Tahun aktif : 1997–present
Labels : Red Hill Island Def Jam Columbia Capitol


Foto  Katy Perry



















Koleksi Foto Cantik Katy Perry Rating: 4.5 Diposkan Oleh: radde