Foto Cantik Artis Indonesia , Artis Luar Negeri , Artis Hollywood , Artis Mancanegara , Artis Korea

Biodata Dan Foto Cantik Melody Prima

Foto Foto Cantik Artis - Biodata Melody Prima, Perannya sebagai Amanda di sinetron “Dia Bukan Cinderella” seketika membuat profil Melody Prima melambung. Hingga puncaknya, nama Melodi pun makin terangkat saat karakter Dona yang ia perankan dalam sinetron sukses “Sintron di SCTV ABG Jadi Manten” mendapat banyak perhatian dari penggemar serial TV nasional. Tak heran bila akhirnya biodata Melody Prima pun banyak dicari. Lalu, siapa sih sebenarnya aktris cantik ini? Dalam biodata Melody Prima disebutkan aktris cantik yang memulai karier aktingnya mulai tahun 2008 ini baru berumur 18 tahun. Lahir di Jakarta, 18 Januari 1996, Melody memang seringkali tampil lebih dewasa dari umur sebenarnya meski tetap saja wajahnya terlihat imut menggemaskan. Yuk lihat kecantikannya dalam foto Melody Prima berikut ini.

Lihat Juga : Profil dan Koleksi Foto Cantik Raisa Andriana




Diungkap dalam profil Melody Prima, cewek cantik ini awalnya lebih dikenal sebagai model dan bintang iklan sebelum akhirnya terjun ke dunia seni peran. Sejak usia belia, Melody memang tertarik untuk melanggak-lenggok di catwalk hingga akhirnya bergabung dengan berbagai sekolah modelling. Dari situlah jalan karie Melody mulai terbuka. Setelah beberapa kali tampil di majalah ataupun ajang fashion show, Melody mendapat kesempatan menjadi presenter di sebuah acara TV kabel Nasional, hingga akhirnya mulai sering tampil di TV nasional sebagai bintang iklan. Nah, setelah itu baru ia mendapat tawaran untuk memerankan karakter Amanda.


Diakui oleh Melody, dari semua karakter yang ia perankan, yang paling berkesan saat ia berperan sebagai Parwati untuk sinetron kolosal “Tutur Tinular versi 2011”. Itu dia biodata Melody Prima, masih penasaran dengan sosok gadis cantik ini? Yuk lihat koleksi foto Melody Prima yang lain.

Berikut merupakan Profil dan Koleksi Foto Foto Cantik Melody Prima

Profil Melody Prima

Nama : Melody Prima Ananda Divia


Nama Panggilan : Moudy

TTL : Jakarta,18 Januari 1995

Agama : Islam

Hobi : Acting,Singing,Modelling and Dance

Tinggi Badan : 168 Cm

Berat Badan : 47 Kg

Koleksi Foto Melody Prima 












Biodata Dan Foto Cantik Melody Prima Rating: 4.5 Diposkan Oleh: radde