Foto Cantik Artis Indonesia , Artis Luar Negeri , Artis Hollywood , Artis Mancanegara , Artis Korea

Profil Dan Foto Foto Cantik Artis Indonesia Kadek Ayu Devi

Foto Foto Cantik ArtisKadek devi ini merupakan salah satu artis indonesia paling cantik pada saat ini, Artis kelahiran kota kembang (Bandung) ini kerap sekali muncul dilayar televisi yang paling utama dalam membintangi sebuah FTV di salah satu stasiun televisi indonesia yaitu SCTV. Dan untuk biodata lengkapnya silahkan lihat dibawah ini..!!

Lihat Juga : Koleksi Foto Cantik Gita Gutawa


Nama Lahir : Ida ayu kadek devie

Nama populer : Kadek devie

Tempat Lahir : 7 November 1985

Tanggal Lahir : Bandung, Jawa Barat

Agama : Hindu

Profesi : Aktris, Bintang Iklan, Model

Twitter : @Kddevie


Sinetron :

 - Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)

 - Aku Cemburu (2006)
 - Cinta 2020


-  Kawin Gantung
 - Celana Bulu Jin
 - Beningnya Cinta


 Dan yang lainnya



FTV :

 - Cowok Gue Pendek Bener

 - Cowok Gue Pendek Lagi
 - Jadikan Aku Pacarmu
 -
Ku Kejar Cintaku ke Bandung
 -
Kalo Cinta Ngomong Dong!


 - 3 Pelancong Cinta
 -
Pacar ke 17
 -
Manajemen Cinta 17
 -
Cinta Rasa Mocca
 -
Jadikan Aku Pacarmu
 -
Kamulah Cinta 


 Dan yang lainnya



Mungkin
hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, Mudah-mudahan bermanfaat dan
bisa menambah informasi untuk artis yang satu ini (Kadek Devie). Mohon maaf jika ada kelasahan dari informasi yang disampaikan, Terimakasih untuk kunjungannya.

Profil Dan Foto Foto Cantik Artis Indonesia Kadek Ayu Devi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: radde

0 komentar:

Post a Comment

Apa Pendapat Mu Mengenai Artis yang Satu ini ? Tulis Di Kolom Komentar Di Bawah Ini ya